Pada 28 Desember, Secret secara resmi diangkat sebagai duta PR untuk Forum Konsumen Korea yang diselenggarakan di D-Cube City.
Secret menyatakan, “Kami mendengar bahwa ini adalah acara untuk meningkatkan kesadaran akan produk Korea di seluruh dunia. Sebagai konsumen Korea sendiri, kita senang dan merasa terhormat untuk dapat mengambil bagian dalam acara tersebut. ”
Secret menyatakan, “Kami mendengar bahwa ini adalah acara untuk meningkatkan kesadaran akan produk Korea di seluruh dunia. Sebagai konsumen Korea sendiri, kita senang dan merasa terhormat untuk dapat mengambil bagian dalam acara tersebut. ”
Secret juga tampil dalam perayaan ulang tahun ke-10 forum tersebut bersama 500 konsumen.
Secret menampilkan lagu populer mereka, ”Starlight Moonlight” dan “Love Is Move”. Hyosung, yang hiatus karena cedera kaki, kini dapat hadir bersama member lainnya.
Forum Konsumen Korea didirikan pada tahun 2003 dan bertujuan untuk mempromosikan produk berkualitas. Melalui acara tersebut, mereka telah diberi penghargaan seperti ‘Brand of the Year’ dan ‘Korea First Brand Daesang’ untuk mengembangkan dan meningkatkan produk.
No comments:
Post a Comment